Liga Italia

Saingi Dortmund dan PSG, Inter Milan Bidik Pemain Loyal AS Roma

Kamis, 11 Juni 2020 09:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain dalam perebutan Lorenzo Pellegrini Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain dalam perebutan Lorenzo Pellegrini

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing dengan Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain dalam perebutan pemain loyal AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Inter Milan memang sangat gencar berburu gelandang untuk bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan mereka mendambakan lini tengah yang kuat dalam formasi 3-5-2.

Apalagi, playmaker anyar Christian Eriksen juga belum bisa beradaptasi dengan skema 3-5-2. Inter Milan pun dibuat pusing sehingga harus mencari pemain baru lagi untuk membenahi problem tersebut.

Melansir laman portal olahraga Sky Sport Italia, klub berjulukan Nerazzurri itu akhirnya membidik gelandang AS Roma yang bernama Lorenzo Pellegrini.

Lorenzo Pellegrini sendiri sebenarnya berperan sebagai gelandang tengah, namun bisa juga melakoni posisi playmaker dan gelandang bertahan. Fleksibilitas ini membuat namanya menarik perhatian Inter Milan.

Sayangnya, Inter masih harus bersaing ketat dengan dua klub elite Eropa lain, Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman) dan Paris Saint-Germain (Ligue 1 Prancis). 

Di sisi lain, Pellegrini justru ingin tetap setia atau loyal bersama AS Roma dengan jalan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana upaya Inter, Dortmund, atau PSG dalam memperebutkan sosok berusia 23 tahun tersebut. Namun, Roma sendiri membanderolnya dengan klausul 30 juta euro atau sekitar Rp477 miliar.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Inter Milan bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni waktu setempat, sedangkan AS Roma bersua Sampdoria (25 Juni).

Di klasemen sementara Liga Italia, Juventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin, diikuti Lazio (62 poin), Inter Milan (54 poin). AS Roma sendiri menduduki posisi kelima (45 poin).