Liga Indonesia

PT LIB Punya Direktur Baru, PSSI Langsung Ajak Majukan Kompetisi Indonesia

Sabtu, 13 Juni 2020 17:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media LIB
Akhmad Hadian Lukita, Dirut PT LIB yang baru. Copyright: © Media LIB
Akhmad Hadian Lukita, Dirut PT LIB yang baru.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut hangat Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru saja terpilih. Baginya nanti PSSI dan PT LIB bisa langsung konsentrasi memajukan kompetisi sepak bola Indonesia.

PT LIB memang baru saja mengesahkan susunan direksi yang baru, yakni untuk posisi Direktur Utama, Komisaris Utama serta dua Komisaris. Untuk Direktur Utama diisi oleh Akhmad Hadian Lukita.

Selain itu Juni Ardianto Rachaman sebagai Komisaris Utama PT LIB, dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi Komisaris PT LIB.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI yang turut memberikan sambutan dalam RUPS ini pun menyambut baik hasil ini. Dia bersyukur RUPS PT LIB bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah, RUPS PT LIB berjalan lancar dan selamat menjalankan tugas kepada Direktur dan Komisaris yang baru terpilih. Selanjutnya kita berkonsentrasi menjalankan berbagai rencana dan business plan kompetisi Liga untuk memajukan persepakbolaan Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub Liga 1 selaku pemegang saham PT LIB. Menurutnya mereka tetap berkorban untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Terima kasih untuk perwakilan PSSI serta rekan-rekan dari PT LIB dan seluruh pemegang saham pemilik klub Liga 1 yang selama ini telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan juga dana yang tidak sedikit untuk kemajuan sepak bola Indonesia," jelas Iriawan.