Liga Indonesia

Jabat Direktur Utama PT LIB, Hadian Lukita Janjikan Kompetisi Berkualitas

Sabtu, 13 Juni 2020 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © liga-indonesia.id
Logo PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mempunyai Direktur Utama yang baru. Ia adalah Ir. Akhmad Hadian Lukita, MBA, QWP yang baru saja dikukuhkan. Hadian Lukita mengisi posisi Direktur Utama PT LIB sepeninggal Cucu Somantri yang mengundurkan diri.

Pemilihan dan pengukuhan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB pun melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Dalam RUPS, seluruh 18 klub setuju dan mendukung Direksi dan Komisaris terpilih.

Dalam RUPS ini klub juga memberikan masukan dan harapan kepada Direksi dan Komisaris yang terpilih. Kini setelah resmi menjabat Direktur Utama PT LIB, Akhmad Lukita ingin memberikan perubahan kepada PT LIB.

"Terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Harapannya saya bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik," buka Lukita.

"Saya ingin PT LIB menjadi perusahaan yang mempunyai profit bagus serta tata kelola yang baik," jelasnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan kompetisi, Akhmad Lukita pun ingin membuat kompetisi Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2 lebih berkualitas.

"Selain itu, sesuai visi dan misi Ketua Umum PSSI yang ingin menghasilkan kompetisi yang berkualitas dan enak ditonton," tukas Akhmad Hadian Lukita.