Liga Indonesia

Badai Topan Diprediksi Landa Hong Kong, Ini Persiapan Dejan Antonic

Minggu, 14 Juni 2020 10:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memimpin latihan menjelang laga Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memimpin latihan menjelang laga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Badai topan diprediksi akan melanda Hongkong, Minggu (14/6/20). Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menceritakan kondisi terkini dan persiapan jika badai itu datang.

Dilansir media lokal, South China Morning Post, topan tropis itu terletak 290 km di tenggara Hong Kong dan melayang sekitar 22 km/jam menuju timur laut dan wilayah pantai barat provinsi Guangdong. 

Badai akan datang paling dekat ke Hong Kong pada hari ini, melewati sekitar 200 km dari batas barat daya kota. Wilayah ini memang tengah diguyur hujan lebat selama beberapa hari terakhir.

"Cuaca dua sampai tiga hari ini memang hujan. Informasinya besok akan ada badai topan. Semoga saja semua baik-baik saja," ucap Dejan Antonic secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (13/6/20).

Pelatih asal Serbia itu memang selama ini memilih tinggal di Hong Kong. Semenjak kompetisi Liga 1 terhenti karena pandemi virus corona, Dejan Antonic tinggal di sana bersama keluarga besarnya.

Meski diprediksi akan ada badai topan, Dejan menyempatkan beraktivitas di luar rumah, termasuk juga berolahraga dengan teman-temannya di Hong Kong.

"Tadi pagi (kemarin) saya dengan teman-teman sempat bermain futsal. Sekarang sudah stay di rumah dan kita lihat kondisi nanti," pungkas Dejan.

Kondisi Hong Kong yang mulai normal pasca-pandemi virus corona. Dejan Antonic mengaku perlahan bisa menjalani aktivitas seperti saat sebelum wabah melanda, salah satunya berolahraga ringan di luar rumah.