Liga Indonesia

Green Nord 27 Suporter Persebaya Rayakan Ultah Klub dari Rumah

Minggu, 14 Juni 2020 16:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya, Green Nord 27, pada tahun 2020 ini tidak bisa merayakan ulang tahun klub kebanggaan mereka. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter Persebaya Surabaya, Green Nord 27, pada tahun 2020 ini tidak bisa merayakan ulang tahun klub kebanggaan mereka.

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Green Nord 27, pada tahun 2020 ini tidak bisa merayakan ulang tahun klub kebanggaan mereka seperti biasa. Alhasil mereka pun hanya bisa merayakannya dari rumah.

Alasan mereka tidak bisa merayakan ultah Persebaya seperti biasanya dikarenakan virus corona. Koordinator Green Nord 27, Husain Ghozali, pun mengimbau kepada anggota Green Nord untuk sementara ini menahan diri.

"Tidak ada kegiatan apa pun di masa pandemi Covid-19 ini," kata Husain Ghozali atau biasa disapa Cak Conk Ini, Minggu (14/06/20).

Sekadar untuk diketahui, ultah Persebaya setiap tahunnya selalu dirayakan, baik dari klub sendiri maupun dari suporter mereka, Bonek mania.

Mereka biasanya merayakan ultah klub kebanggaan mereka, Persebaya, itu di sekitaran Stadion Gelora 10 November. Sayangnya, kebiasaan itu harus ditiadakan untuk saat ini karena penyebaran virus corona.

"Tapi kali ini kita mengimbau kepada penghuni tribun Green Nord 27 untuk tetap di rumah," lanjutnya.

Cak Conk berharap di momen ulang tahun Persebaya ini banyak yang berdoa supaya pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga suporter Bonek mania bisa melihat penampilan klub kebanggaan mereka lagi di stadion.

Sekadar untuk diketahui, Persebaya Surabaya sebentar lagi bakal genap berusia 93 tahun. Puncak ulang tahun klub Liga 1 asal Kota Pahlawan itu jatuh pada 18 Juni 2020 nanti. 

Nah, dari sisi manajemen, mereka tidak menggelar perayaan ultah seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya dikemas dengan challenge berupa chant, gambar logo wong mangap, dan challange sit-up.