Liga Indonesia

Jersey Alternate Persebaya Ludes Diborong Bonek

Rabu, 10 Juni 2020 17:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya store, selaku official merchandise Persebaya Surabaya baru saja meluncurkan jersey alternate mereka. Tak disangka sambutan suporter mereka, Bonekmania, sangat tinggi terhadap jersey terbaru Bajul Ijo musim 2020.

Buktinya sebanyak 500 jersey yang sudah disediakan Persebaya store langsung ludes dalam waktu tiga jam. Tingginya minat Bonek untuk membeli jersey Persebaya sudah diprediksi Persebaya store sebelumnya.

Hal tersebut diamini oleh senior manajer Persebaya store Arizal Perdana. "Kami sudah memperkirakan. Karena melihat rekor-rekor Bonek dalam penjualan jersey sebelumnya yang juga luar biasa," katanya pada Rabu (10/06/20).

Arizal mengatakan bagi Bonek mania yang belum kebagian jersey alternate Persebaya Surabaya jangan khawatir. Sebab Persebaya store sudah mempersiapkan penjualan kedua.

"Sebenarnya kuantitas produksi kita memang belum seluruhnya terkirim karena dampak pandemi Covid-19. Akan ada batch penjualan selanjutnya tapi belum tahu kapan," lanjut Arizal.

Sekadar untuk diketahui jersey alternate atau jersey ketiga Persebaya pada musim ini berbeda dari musim sebelumnya. Warna jersey ini dominan hitam dan warna emas pada emblem Persebaya.

Tentu warna ini membuat suporter Persebaya sangat terkesan dengan desain terbaru jersey ketiga Bajul Ijo itu. Mereka pun sangat ingin memiliki jersey itu untuk mendukung Persebaya berlaga.