Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini, Bayer Leverkusen Beraksi

Minggu, 14 Juni 2020 09:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 hari ini, Minggu (14/6/20). Sebanyak dua laga seru akan tersaji.

Pertandingan antara Mainz vs Augsburg akan mengawali Bundesliga Jerman hari ini. Laga tersebut akan dilangsungkan di Opel Arena.

Baik Augsburg dan Mainz sama-sama tercecer di peringkat bawah, dengan selisih satu poin. Pasukan Heiko Herrlich menempati peringkat ke-14 dengan perolehan 32 poin dan berpeluang menjauhi zona degradasi jika berhasil meraih kemenangan. 

Setelah itu, Bundesliga Jerman akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Schalke 04 melawan Bayer Leverkusen di Veltins Arena.

Schalke 04 akan menghadapi rintangan berat karena Leverkusen bukanlah tim yang bisa diremehkan. Tim berjuluk Die Werkself itu kini sedang dalam semangat yang membara usai meraih tiket final DFB Pokal pekan lalu.

Bayer Leverkusen juga punya catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir dengan perincian empat kemenangan dan sekali seri.

Tiga laga di antaranya saat melawan Werder Bremen, Borussia Monchengladbach, dan Freiburg selalu dihiasi  dengan kemenangan.

Di lain pihak, Schalke 04 justru belum bisa menunjukkan performa terbaik. Tidak ada kemenangan yang bisa diraih dalam 12 laga terakhir.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 hari ini, Minggu (14/6/20).

21.30 WIB - Mainz 05 vs Augsburg

Senin (15/6/20)

00.00 WIB - Schalke 04 vs Bayer Leverkusen