Eks Milan Akui Bercinta Sampai 12 Kali Semalam dengan Pamela Anderson

Senin, 15 Juni 2020 18:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AP
Eks bintang AC Milan, Adil Rami membocorkan kehidupan seksualnya saat masih menjalin asmara dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson. Copyright: © AP
Eks bintang AC Milan, Adil Rami membocorkan kehidupan seksualnya saat masih menjalin asmara dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson.

INDOSPORT.COM – Eks bintang AC Milan, Adil Rami membocorkan kehidupan seksualnya saat masih menjalin asmara dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson.

Rami yang kini bergabung dengan klub FC Sochi secara blak-blakan membeberkan kehidupan pribadinya, termasuk kenangannya saat masih berpacaran dengan Pamela ke rekan setimnya, Aleksandr Kokorin.

Menurut Kokorin, Rami membeberkan bahwa Pamela ialah mantan kekasih terbaik dalam hidupnya, termasuk dalam urusan ranjang dengan mengatakan bahwa dirinya bisa bercinta hingga 12 kali dalam semalam dengan aktris berusia 52 tahun itu.

Adil Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson, yang menjadi wanita terbaik dalam hidupnya, termasuk dalam urusan ranjang,” ujar Aleksandr Kokorin, disadur dari laman RT Sports.

“Tak hanya itu, ia juga mengatakan bisa berhubungan seksual sebanyak 12 kali hanya dalam semalam dengan Pamela. Ia tak malu membagikan informasi tersebut,” tambahnya.

Sekadar informasi, Pamela dan eks pemain AC Milan resmi berpacaran pada tahun 2017. Kemudian pemain Timnas Prancis itu, bertunangan dan tinggal bersama di sebuah mansion di Cassis, dekat dengan Marseille pada November 2018.

Hubungan mereka selalu menarik perhatian media mengingat perbedaan usia Pamela dan Rami yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Selain itu, mereka jadi sorotan mengingat fakta Adil Rami adalah seorang muslim yang taat.

Bahtera asmara antara keduanya dikenal tak lepas dari berbagai cobaan. Pamela dan eks pemain AC Milan itu bahkan seringkali mengakhiri hubungannya selama dua tahun menjalin kasih.

Sampai akhirnya, Pamela Anderson resmi menanggalkan statusnya sebagai WAGs (istri dan pasangan pemain sepak bola). Melalui akun Instagram Instagram bulan Juli 2019, wanita 52 tahun itu mengumumkan dia putus dari Adil Rami karena isu perselingkuhan dan kekerasan yang dialaminya.