Liga Italia

Pengakuan Eks Pemain, Inter Milan Membuat Saya 'Gila'

Senin, 15 Juni 2020 16:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa/Getty Images
Eks Inter Milan, Ezequiel Schelotto, mengungkapkan kekecewaannya kepada Nerazzurri. Ia bahkan sempat merasa terpuruk lantaran kerap dipinjamkan ke klub lain. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Eks Inter Milan, Ezequiel Schelotto, mengungkapkan kekecewaannya kepada Nerazzurri. Ia bahkan sempat merasa terpuruk lantaran kerap dipinjamkan ke klub lain.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Ezequiel Schelotto, mengungkapkan kekecewaannya kepada Nerazzurri. Ia bahkan sempat merasa terpuruk lantaran kerap dipinjamkan ke klub lain.

Ezequiel Schelotto bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2013. Hanya bermain setengah musim, Schelotto lantas dipinjamkan ke beberapa klub pada medio 2013/14 hingga 2014/15. 

Sederet klub yang pernah ia singgahi yaitu Sassuolo, Parma, dan Chievo, sebelum akhirnya dilepas permanen ke klub Liga Portugal, Sporting Lisbon. 

Dilansir dari Football Italia, Senin (15/06/20), pemain asal Argentina itu merasa tak dianggap Inter Milan. Terlebih, sejak klub memecat pelatih Andrea Stramaccioni, Schelotto pun turut disingkirkan dari Giuseppe Meazza. 

"Saya mencintai penggemar Inter dan Massimo Moratti, tetapi klub menyingkirkan saya. Terlebih, sejak klub memecat Andrea Stramaccioni, semua pemain termasuk saya pun ikut diusir," ujar Ezequiel Schelotto.

Ezequiel Schelotto menganggap, berseragam Biru-Hitam tak serta merta membuat dirinya bangga dan senang. Sebagai pemain profesional, ia tentu ingin memberikan kemampuannya untuk kemajuan klub. 

Sayangnya, yang terjadi malah Ezequiel Schelotto harus bebapa kali berpindah klub dan tidak mendapat kesempatan lebih banyak dalam menunjukkan taringnya di Nerazzurri. Saking kecewanya dengan Inter Milan, Schelotto bahkan sampai merobek-robek kontraknya. 

"Inter Milan memperlakukan saya dengan buruk. Orang-orang di klub benar-benar membuat saya kecewa dan hampir menggila. Dengan penuh amarah, saya merobek kontrak bersama inter. Hal itu saya lakukan karena tak ingin menyimpan benda apapun yang berkaitan dengan Nerazzurri," ujar mantan pemain Atalanta tersebut.

Schelotto saat ini bermain untuk klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion. Namun, dirinya harus menepi lantaran menderita cedera lutut yang cukup parah.