Liga Indonesia

Restu Orang Tua Iringi Langkah Arfan Hingga Tembus Skuat Utama PSM

Senin, 15 Juni 2020 18:06 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Restu kedua orang tua menjadi kunci sukses yang terus mengiringi setiap langkah Muhammad Arfan hingga berhasil menembus skuat utama klub Liga 1 PSM Makassar. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Restu kedua orang tua menjadi kunci sukses yang terus mengiringi setiap langkah Muhammad Arfan hingga berhasil menembus skuat utama klub Liga 1 PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Restu kedua orang tua menjadi kunci sukses yang terus mengiringi setiap langkah Muhammad Arfan hingga berhasil menembus skuat utama klub Liga 1 PSM Makassar.

Pesepak bola berusia 22 tahun ini menjadi pilihan utama pelatih Bojan Hodak untuk mengisi satu slot di posisi gelandang Pasukan Ramang dalam skema 4-4-2 andalannya.

Arfan berujar, kedua orang tuanya memberikan dukungan besar tatkala dirinya ingin bergabung ke sekolah sepak bola (SSB) Hasanuddin saat masih duduk di bangku SMP.

"Kedua orang tua sangat mendukung saya mulai dari saat ingin maauk ke SSB hingga saat ini," ungkap pemilik nomor punggung 48 di PSM Makassar ini.

Bahkan, pengidola gelandang internasional Jerman milik klub Real Madrid, Tony Kroos, ini mengaku kalau kedua orang tuanya sering menyaksikan langsung askinya disetiap laga

"Orang tua saya sering datang ke stadion (Andi Mattalatta) untuk menonton. Jadi sesuatu yang paling berharga bagi saya ialah bapak dan mama saya," tutur dia.

Muhammad Arfan bergabung ke PSM Makassar sejak tahun 2017 silam dan kini telah memasuki musim keempat membela panji klub Liga 1 kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

1