Bola Internasional

Ingin Duetkan dengan Sane, Munchen Terdepan Dapatkan Kai Havertz

Selasa, 16 Juni 2020 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, ngotot ingin menduetkan Leroy Sane dengan Kai Havertz musim depan. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, ngotot ingin menduetkan Leroy Sane dengan Kai Havertz musim depan.

INDOSPORT.COM - Selain memburu Leroy Sane, klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, juga ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Kai Havertz.

Menurut laporan dari Daily Mail, Bayern Munchen tengah unggul dalam persaingan untuk mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Dalam perburuan tersebut, Die Roten bersaing dengan dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Kai Havertz memang dikabarkan bakal segera meninggalkan Bayer Leverkusen dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Bayern Munchen kabarnya sudah menyiapkan uang tebusan sebesar Rp75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Bayer Leverkusen sebenarnya tidak berniat menjual bintang mudanya tersebut. Namun mereka cukup realistis, dengan hanya menjual kepada klub yang berani menyodorkan penawaran terbesar.

Musim ini, Kai Havertz benar-benar tampil mengagumkan. Bermain sebanyak 27 laga di Bundesliga Jerman, ia sukses mencetak 11 gol dan 5 assist.

Sementara itu, Bayern Munchen juga tengah mendapat kabar baik soal perburuan Leroy Sane. Harga jualnya dari Manchester City turun menjadi 50 juta pounds (Rp896,4  miliar) usai mengalami cedera ligamen.

Kemudian, Leroy Sane juga belum mau menandatangani kontrak baru bersama Manchester City. Dengan begitu Bayern Munchen memiliki kans mendapatan Sane saat bursa transfer pemain dan menduetkannya dengan Kai Havertz.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%