Bursa Transfer

Chelsea Mulai Mundur dari Perburuan Sancho, Fokus ke Kai Havertz?

Minggu, 14 Juni 2020 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan sudah mulai mundur dari perburuan Jadon Sancho dan beralih ke Kai Havertz. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan sudah mulai mundur dari perburuan Jadon Sancho dan beralih ke Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan sudah mulai mundur dari perburuan Jadon Sancho. Langkah ini membuat Chelsea dinilai bakal fokus mendatangkan Kai Havertz.

Chelsea merupakan salah satu tim favorit yang bisa memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer pemain. Namun, The Blues tidak sendirian karena mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester United.

Dilansir dari laporan Football London, saat ini Chelsea kabarnya mulai mundur teratur dalam persaingan mendapatkan Sancho. Mereka telah menunda tawaran yang sudah disiapkan sekitar 120 juta poundsterling (Rp2,1 triliun).

Dalam laporan tersebut mengatakan bahwa Chelsea mundur dari perburuan Sancho karena pemain sepak bola berusia 20 tahun itu bersedia untuk bertahan lebih lama di Borussia Dortmund.

Nah, mundurnya Chelsea dari perburuan Jadon Sancho di bursa transfer pemain ini juga dinilai bahwa The Blues sudah mengalihkan pandangannya ke incaran lain. Kabarnya, mereka sendiri ingin merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Chelsea lebih fokus untuk memboyong Havertz karena harganya jauh lebih realistis ketimbang Sancho. Bayer Leverkusen membanderol Havertz dengan mahar 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Sementara itu, terlepas dari rumor di bursa transfer, Chelsea sendiri telah merombak skuatnya untuk menatap Liga Inggris musim depan. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan dikabarkan segera meresmikan Timo Werner.

Saat ini Chelsea ada di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin dari 29 pertandingan. The Blues akan bertemu Aston Villa dalam lanjutan kompetisi pada Minggu (21/06/20) malam WIB.