Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol: Sevilla Gagal Ancam Real Madrid dan Barcelona

Selasa, 16 Juni 2020 10:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol pekan ke-29, Sevilla gagal ancam Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol pekan ke-29, Sevilla gagal ancam Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol pekan ke-29 usai pertandingan dini hari tadi antara Sevilla dijamu Levante dan Real Betis kontra Granada.

Hasil imbang 1-1 melawan Levante membuat Sevilla gagal memangkas poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol.

Tentu tambahan satu poin tidak memberikan ancaman signifikan bagi Real Madrid dan terutama Barcelona yang saat ini menempati posisi puncak.

Sevilla masih tertahan di posisi ketiga dengan perolehan 52 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, Levante bertengger di peringkat 12 dengan koleksi 35 poin.

Kemudian pada dini hari tadi Real Betis juga dipaksa berbagi angka dengan Granada dengan skor 2-2. Hasil itu membuat Granada juga tidak memberikan ancaman signifikan bagi Valencia dan Atletico Madrid yang menempati posisi di atasnya.

Pada laga dini hari WIB nanti, Barcelona memiliki kesempatan untuk terus bertahan mengamankan posisi puncak. Mereka akan menjamu tim yang bisa dibilang lemah yakni Leganes yang berada di jurang degradasi.

Akan tetapi, bila Barcelona gagal mendulang poin, Real Madrid memiliki peluang menggesernya dari posisi puncak klasemen.

Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol pada pekan ke-29 hingga 16 Juni 2020 pagi:

© Whoscored
Klasemen LaLiga Spanyol, 16 Juni 2020 Copyright: Whoscored
Klasemen LaLiga Spanyol, 16 Juni 2020