Liga Indonesia

Marc Klok Berharap Kabar Liga 1 Dilanjutkan Bukan Hoax

Selasa, 16 Juni 2020 00:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok meyambut baik kabar mengenai dilanjutkan lagi Liga 1 dan Liga 2 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok meyambut baik kabar mengenai dilanjutkan lagi Liga 1 dan Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok, meyambut baik kabar mengenai dilanjutkan lagi Liga 1 dan Liga 2. Klok berharap kabar ini bukan isapan jempol belaka.

PSSI dan PT LIB memang berencana menggulirkan kembali Liga 1 2020 di mana kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan belangsung pada September atau Oktober mendatang.

Hal ini pun tentu menjadi angin segar pesepak bola Indonesia. Salah satunya penggawa Persija Jakarta, Mark Klok. Pemain berdarah Belanda ini mengaku sudah rindu atmosfer kompetisi.

"Saya sangat berharap kabar itu benar adanya. Karena saat ini saya sudah sangat rindu bermain sepak bola bersama tim dan juga sudah sangat rindu dengan para fans," ucap Klok.

Marc Klok pun memang selama ini tetap menjaga kondisi. Bahkan, ia berlatih bersama Irfan bachdim dan Melvin Platje meski kompetisi sedang libur.

"Sudah beberapa hari latihan di lapangan dekat rumah bersama dua teman saya, Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Kebetulan rumah mereka tidak jauh dari rumah saya,” jelasnya.

Marc Klok memang lebih senang berlatih bersama teman. Sebab, pemain anyar Persija Jakarta ini menilai berlatih bersama teman lebih memotivasi diri dibanding harus berlatih seorang diri.

“Karena latihan sendiri setiap hari juga sedikit bosan. Dengan adanya mereka tentunya membuat motivasi lebih bagus. Jadi kami bisa menjalani latihan yang sangat bagus,” tukas Marc Klok.