Liga Indonesia

Liga 1 Mau Kembali Bergulir, Persija Jakarta Masih Belum Ada Pergerakan

Senin, 15 Juni 2020 08:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta jajal Stadion GBK, Jakarta, Jumat (07/02/20). Latihan ini tertutup hanya 15 menit untuk media. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta jajal Stadion GBK, Jakarta, Jumat (07/02/20). Latihan ini tertutup hanya 15 menit untuk media.

INDOSPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator memang memiliki wacana melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Dijadwalkan kompetisi teratas di Indonesia ini akan berlangsung antara September atau Oktober mendatang.

Namun meski ada wacana kompetisi Liga 1 berlanjut, Persija Jakarta justru belum memberikan kabar kepada pemainnya. Diutarakan oleh asisten pelatih klub, Sudirman, bahwa manajemen Persija Jakarta belum membicarakan hal tersebut.

"Yang pasti sampai saat ini belum ada kabar mengenai wacana di September atau Oktober dari manajemen ke kita. Artinya kita masih belum ada kegiatan sama sekali," kata Sudirman.

Mantan legenda Persija Jakarta itu menambahkan, bila memang Persija Jakarta akan ambil bagian dalam kelanjutan Liga 1 dia ingin melakukan persiapan yang matang. Sebab waktu yang semakin mepet bila memang akan kompetisi kembali bergulir.

"Kalau secara prinsip, bila September Liga 1 bergulir mungkin persiapan dilakukan satu setengah bulan sebelumnya. Tapi sampai saat ini manajemen belum ada kabar jadi kita harus buat apa," jelas asisten pelatih Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%