Liga Indonesia

Sisi Lain Zulkifli Syukur: Superdad dan Hobi Modifikasi Motor

Kamis, 18 Juni 2020 14:50 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Berikut sisi lain dari kehidupan bek sayap kanan klub Liga 1 PSM Makassar, Zulkifli Syukur, yang ternyata merupakan seorang superdad dan hobi memodifikasi motor.

Pesepak bola juga merupakan seorang manusia biasa yang tentu saja memiliki aktivitas dan hobi di luar pekerjaan utamanya.

Contohnya Zulkifli Syukur, di balik kegarangannya di atas lapangan hijau, ia rupanya seorang superdad yang sangat mencintai istri dan juga anaknya.

Pria berusia 36 tahun ini seringkali mengabadikan momen saat menemani ketiga putrinya bermain di lingkungan rumah selama Liga 1 2020 diliburkan.

"Selama libur saya punya banyak waktu dengan anak dan kadang juga bantu mengerjakan tugas sekolah," ungkap pesepak bola yang identik dengan angka 3 ini.

Selain itu, eks Persib Bandung dan Mitra Kukar ini ternyata sangat menggandrungi dunia otomotif di mana ia memodifikasi motornya dengan model Thailook.

"Saya senang dengan model Thailook itu walaupun ada orang yang sering bertanya kenapa bodinya besar tapi menggunakan ban kecil," tuturnya.

Zulkifli Syukur pun mengaku kalau dirinya akan terus memodifikasi beberapa bagian di motornya lagi sembari tetap menjadi seorang superdad bagi istri dan anaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%