Liga Indonesia

Striker Persib Wander Luiz Ceritakan Kegiatannya Selama di Brasil

Kamis, 18 Juni 2020 17:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Liga1Match
Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku menghabiskan waktu bersama keluarganya di Brasil, sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku menghabiskan waktu bersama keluarganya di Brasil, sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku menghabiskan waktu bersama keluarganya di Brasil, sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Dikutip dari laman Persib, Kamis (18/06/2020), selain berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil, Wander Luiz juga menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Pemain Persib Bandung yang menggunakan nomor punggung 9 ini menambahkan, saat ini lebih menjaga kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dan menjaga asupan makanan, agar kondisi tetap terjaga.

"Saya di sini baik-baik saja. Saya menjalani hari dengan berlatih mandiri dan berkumpul bersama keluarga. Tentu sekarang saya lebih menjaga kesehatan," kata Wander Luiz.

Pemain yang baru bergabung dengan Persib di musim 2020 ini menuturkan, sudah merindukan susana latihan bersama tim Persib Bandung dan atmosfer pertandingan. Pasalnya, sudah hampir tiga bulan Liga 1 2020 dihentikan dan aktivitas latihan diliburkan, karena pandemi virus corona atau covid-19.

Selain itu, bersama tim Persib, Wander Luiz merasa penampilannya sedang menanjak. Sehingga, ia sangat rindu ingin kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

"Sayang sekali kompetisi harus terhenti (dulu). Saya sedang mendapatkan momen terbaik di Persib," ungkap pemain yang sudah mengoleksi 4 gol di Liga 1 2020 ini.

Sejauh ini, belum ada keputusan resmi mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Meski begitu, sudah ada rencana kompetisi bakal dimulai lagi pada September mendatang dan Persib juga mulai ancang-ancang untuk mengumpulkan pemain.