Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United, Paul Pogba Diciduk Polisi

Jumat, 19 Juni 2020 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba harus berurusan dengan polisi jelang tampil di laga lanjutan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur.

Masalah berawal ketika Paul Pogba mengendarai mobil mewah Roll-Royce miliknya pada, Kamis (18/06/20). Mobil tersebut membuat polisi setempat curiga lantaran plat nomornya bukanlah plat nomor Inggris melainkan plat nomor Prancis.

Berdasarkan peraturan yang berlaku di negara tersebut, mobil asing yang telah berada di inggris selama lebih dari enam bulan harus didaftarkan dan wajib menggunakan plat UK.

Alhasil polisi langsung meminta Paul Pogba untuk menepikan mobilnya. Tak lama kemudian Pogba langsung diciduk dan diminta masuk ke mobil patroli.

Sementara itu mobil mewahnya yang berwarna hitam diderek menuju kantor polisi terdekat. Akibat kelalaiannya dalam berkendara, Paul Pogba harus membayar denda sebanyak 150 pound (2,63 juta rupiah).

Untungnya insiden itu tidak menyebabkan penampilannya di Manchester United terganggu. Sabtu (20/06/20) dini hari, Paul Pogba akan berjuang bersama tim Setan Merah dalam laga kontra Tottenham Hotspur di laga pekan ke-30 Liga Inggris.