Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Keindahan Real Madrid

Jumat, 19 Juni 2020 06:54 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 yang berlangsung pada Jumat (19/06/20) dini hari WIB, termasuk penampilan Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 yang berlangsung pada Jumat (19/06/20) dini hari WIB, termasuk penampilan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 yang berlangsung pada Jumat (19/06/20) dini hari WIB, termasuk penampilan Real Madrid.

Pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2019/20 menyisakan dua pertandingan lagi yang akhirnya dimainkan pada dini hari tadi. Laga-laga yang dimaksud ialah Deportivo Alaves vs Real Sociedad dan Real Madrid vs Valencia.

Pada pertandingan LaLiga Spanyol pertama hari ini, tuan rumah Alaves secara mengejutkan mampu membekuk Real Sociedad dengan skor 2-0.

Ya, hasil yang mengejutkan mengingat Real Sociedad sejatinya tengah berjuang mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Sebaliknya, Alaves berada di zona bawah klasemen.

Pertandingan yang diwarnai masing-masing satu kartu merah bagi Alaves dan Sociedad itu harus menunggu hingga babak kedua untuk mendapatkan gol.

Borja Sainz membawa Alaves unggul pada menit ke-56. Kemudian, Martin Aguirregabiria mendapatkan gol kedua tuan rumah di injury time.

Sementara itu, pada pertandingan Real Madrid vs Valencia, tim tuan rumah berpesta gol dengan memamerkan keindahan.

Menjamu Valencia yang cuma menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, Real Madrid mampu menang dengan skor 3-0.

Keindahan dari Real Madrid yang dimaksud ialah soal gol. Karim Benzema mencetak dua gol pada menit ke-61 dan 86, sementara Marco Asensio pada menit ke-74.

Gol kedua Benzema dicetak dengan indah. Di area kotak penalti Valencia, striker Prancis itu terlebih dahulu mengontrol bola sebelum melepas tendangan voli.

Marco Asensio tak kalah dengan kisah indahnya. Laga ini merupakan penampilan perdananya setelah lebih dari setahun menepi akibat cedera ACL. Lebih keren, golnya merupakan sentuhan pertamanya di pertandingan ini setelah masuk pada menit ke-74.

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol pada Jumat (19/06/20):

Alaves vs Real Sociedad 2-0
Real Madrid vs Valencia 3-0

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%