Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga: Atletico Madrid Berpesta

Kamis, 18 Juni 2020 06:32 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

Ada tiga pertandingan LaLiga yang berlangsung dini hari tadi di mana salah satunya ialah Osasuna vs Atletico Madrid.

Pertandingan pertama LaLiga Spanyol hari ini ialah Eibar vs Athletic Bilbao. Tuan rumah, yang berada di papan bawah, nyatanya bisa menahan imbang rival mereka yang berada di papan tengah dengan skor 2-2.

Bilbao mencetak gol lebih dulu pada menit kedelapan berkat penalti Raul Garcia. Namun, Eibar membuat babak pertama berakhir seri 1-1 lewat gol Kike pada menit ke-19.

Eibar bahkan berbalik unggul pada menit ke-78 via penalti Fabian Orellana. Akan tetapi, Asier Villalibre berhasil membukukan satu gol tiga menit kemudian untuk memastikan duel Eibar vs Athletic Bilbao berakhir seri 2-2.

Pertandingan LaLiga kedua hari ini ialah Real Valladolid vs Celta Vigo yang berakhir seri 0-0. Duel penghuni papan bawah klasemen itu sejatinya bisa berakhir kemenangan bagi tim tamu.

Celta Vigo mendapat hadiah penalti di babak kedua. Akan tetapi, striker Iago Aspas gagal mengonversikan peluang emas itu menjadi gol pada menit ke-71.

Pertandingan LaLiga terakhir hari ini ialah Osasuna vs Atletico Madrid. Tim tamu tampil sadis dengan membantai tuan rumah 5-0.

Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mencetak dua gol pada menit ke-27 dan 56. Namun, man of the match kali ini belum layak disematkan kepada pemain asal Portugal itu.

Marcos Llorente tampil gemilang bagi Atletico Madrid sepanjang pertandingan LaLiga Spanyol kali ini. Selain mencetak gol pada menit ke-79, ia juga menyumbang dua assist masing-masing untuk Alvaro Morata (82') dan Yannick Carrasco (88').

Hasil Lengkap LaLiga Spanyol pada Kamis (18/06/20) WIB

Eibar vs Athletic Bilbao 2-2
Real Valladolid vs Celta Vigo 0-0
Osasuna vs Atletico Madrid 0-5