Bursa Transfer

Ingin Bajak Morata dari Atletico Madrid, Inter Milan Temui 2 Kendala

Sabtu, 13 Juni 2020 16:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dihadapkan dengan dua kendala ketika berencana untuk mendatangkan penghancur Liverpool di Liga Champions milik Atletico Madrid, yakni Alvaro Morata.

Masa depan Alvaro Morata di Atletico Madrid terancam seiring munculnya rumor kedatangan Edinson Cavani yang habis kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kedatangan Cavani ke Wanda Metropolitano membuat Morata bakal dilepas.

Situasi tersebut membuat Inter Milan kemudian melirik Alvaro Morata. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Nerazzurri akan mengejar Morata usai mereka melepas Lautaro Martinez yang akan pindah ke Barcelona.

Alasan Inter Milan melirik Morata karena sang striker sudah tidak asing lagi bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Pasalnya Conte dan Morata pernah bekerjasama saat keduanya di Jucentus dan Chelsea.

Akan tetapi, kini Nerazzurri menemui dua batu sandungan untuk mendapatkan Morata dari Atletico Madrid. Dilansir dari Sempre Inter, gaji Morata terbilang sangat tinggi sehingga tak bisa dijangkau oleh Inter Milan.

Saat ini, Morata menerima 10,5 juta euro per tahun di Atletico Madird. Sedangkan di kubu Inter Milan gaji tertinggi di pegang oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku yang mendapatkan 10 juta euro per tahun.

Masalah yang kedua adalah Morata sendiri dikabarkan enggan untuk meningalkan Los Rojiblancos. Bahkan Morata sendiri siap untuk bersaing memperbutkan tempat utama di Atletico Madrid jika Cavani datang.

Sejauh musim ini, Alvaro Morata memang menjadi andalan di lini depan Atletico Madrid. Pemain berusia 27 tahun ini sudah mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Alvaro Morata juga akan segera tampil karena LaLiga Spanyol saat ini sudah dimulai. Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (14/06/20) malam WIB.