Liga Italia

Bidik Striker Atletico Madrid, Inter Milan Tawarkan Pemain Ini

Jumat, 12 Juni 2020 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal menawarkan pemain ini ke Atletico Madrid untuk mempermudah urusan mereka mendatangkan Alvaro Morata.

Inter Milan sebelumnya memang dirumoirkan meminati striker Atletico Madrid yang bernama Alvaro Morata. Rencana itu muncul karena Lautaro Martinez terus saja dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona di bursa transfer 2020.

Ditambah lagi, incaran mereka yang bernama Dries Mertens malah siap memperpanjang kontrak di Napoli. Situasi ini tentu membuat Inter harus secepatnya mencari alternatif lain untuk berjaga-jaga jika Martinez benar-benar merapat ke Camp Nou.

Di sisi lain, Atletico atau Los Rojiblancos juga sedang mengincar penyerang Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Edinson Cavani. Jika mereka sukses mendatangkan Cavani, maka posisi Morata bisa terancam. Alasan itu kabarnya membuat Morata khawatir tentang kariernya di Madrid.

Mengetahui kesempatan ini, Inter Milan atau Nerazzurri lantas bergerak cepat dengan rencana untuk menawarkan Matias Vecino kepada Atletico. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Vecino sendiri merupakan pemain kesukaan Diego Simeone, pelatih Los Rojiblancos.

Namun, karena Matias Vecino hanya dibanderol 25 juta euro atau sekitar Rp394, maka Inter Milan wajib menyediakan setidaknya 30 juta euro atau sekitar Rp473 miliar lagi untuk ditukar tambah dengan Alvaro Morata.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana raksasa Liga Italia tersebut. Namun, kemungkinan mereka bakal sedikit kesulitan jika harus menyiapkan Rp473 miliar tambahan hanya untuk seorang Morata. Ditambah lagi, sang pemain hanya akan pergi jika Atletico merekrut Edinson Cavani.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia bakal segera dilanjutkan. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Di klasemen Liga Italia sendiri, Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio menempati peringkat dua dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Atalanta sendiri ada di peringkat empat dengan 48 poin.