Bursa Transfer

Dikejar Inter Milan, Manchester City Pasang Harga untuk Gabriel Jesus

Sabtu, 20 Juni 2020 18:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Dan Mullan/GettyImages
Manchester City pasang harga untuk Gabriel Jesus yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Manchester City pasang harga untuk Gabriel Jesus yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan sudah pasang harga untuk Gabriel Jesus yang diincar Inter Milan demi menggantikan Lautaro Martinez.

Inter Milan terancam kehilangan Lautaro Martinez yang dirumorkan akan ke Barcelona. Maka dari itu, Nerazzurri kini sedang mencari pengganti yang tepat untuk diduetkan dengan Romelu Lukaku.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Inter Milan yang mencari pengganti Martinez, termasuk Alvaro Morata. Baru-baru ini, Inter Milan juga kabarnya serius mengejar striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Inter Milan mengincar pemain sepak bola asal Brasil itu karena dirinya belum mendapatkan garansi di skuat utama The Citizens. Gabriel Jesus masih kalah pamor dengan Sergio Aguero.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester City kabarnya bersedia untuk melepas bintang mudanya. Namun, The Citizens tidak akan menjualnya dengan harga murah.

Manchester City kabarnya hanya akan melepaskan Gabriel Jesus jika ada tim yang memberikan penawaran tak kurang dari 63 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Nah, untuk memboyong Jesus Inter Milan juga tidak akan semudah itu. Pasalnya, Juventus juga dikabarkan mengejar Jesus sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang sudah termakan usia.

Gabriel Jesus sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu. Bersama The Citizens, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assists dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.