Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Nyaris Kalah

Sabtu, 20 Juni 2020 06:04 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB, termasuk hasil Tottenham Hotspur vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB, termasuk hasil Tottenham Hotspur vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB, termasuk hasil Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Ada dua pertandingan Liga Inggris yang sudah berlangsung pada Sabtu dini hari tadi. Laga pertama ialah Norwich City vs Southampton yang dimenangkan oleh kubu tamu.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Southampton membuka keunggulan atas Norwich pada menit ke-49 berkat gol Danny Ings setelah mendapat assist dari Stuart Armstrong.

Southampton mendapat gol kedua mereka pada menit ke-54. Kali ini, giliran Danny Ings yang menyuplai assist untuk gol Stuart Armstrong.

Southampton kian perkasa atas Norwich dan mencetak gol ketiga pada menit ke-79 via Nathan Redmond. Tim tamu pun menang telak 3-0.

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur vs Manchester United harus berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam duel saling jual-beli serang.

Tottenham Hotspur unggul terlebih dahulu berkat pemain muda asal Belanda, Steven Bergwijn, pada menit ke-27.

Manchester United kemudian mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-81 berkat penalti Bruno Fernandes, setelah Paul Pogba dijatuhkan Eric Dier di kotak terlarang.

Rekap hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu (20/06/20) dini hari WIB.

Norwich City vs Southampton 0-3
Tottenham Hotspur vs Manchester United 1-1