Bola Internasional

Daftar Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Danny Ings Ancam Salah dan Aguero

Sabtu, 20 Juni 2020 09:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Satu gol dari pemain Southampton Danny Ings pekan ini membuatnya sukses menyamai gol dari Mohamed Salah dan Sergio Aguero dalam daftar top skor sementara Liga Inggris. Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Satu gol dari pemain Southampton Danny Ings pekan ini membuatnya sukses menyamai gol dari Mohamed Salah dan Sergio Aguero dalam daftar top skor sementara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Penyerang Southampton, Danny Ings berhasil menyamai gol dari Mohamed Salah dan Sergio Aguero dalam daftar top skor Liga Inggris hari ini.

Danny Ings, Mohamed Salah dan Segio Aguero kompak mengoleksi 16 gol dan menempati urutan ketiga daftar top skor Liga Inggris pekan ke-30.

Pemain Southampton itu menyamai Salah dan Aguero berkat sumbangan satu gol saat timnya menang telak 3-0 atas Norwich pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB.

Pada Kamis (18/06/20), Sergio Aguero gagal menambah pundi-pundi golnya musim ini setelah hanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Padahal saat itu Manchester City berpesta tiga gol ke gawang Arsenal.

Kemudian Mohamed Salah yang menderita cedera kemungkinan tidak akan dimainkan saat laga melawan Everton pada Senin (22/06/20) mendatang.

Sementara itu, di posisi puncak masih ditempati oleh striker Leicester City, Jamie Vardy. Pemain berusia 33 tahun itu diprediksi bakal bisa mencetak gol dan memperkokoh posisi puncak saat timnya dijamu Watford pada malam nanti.

Di posisi kedua, ada striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan raihan 19 gol. Pekan ini Pierre-Emerick Aubameyang harus menelan pil pahit karena gagal menyumbang gol untuk Arsenal saat dihajar City 0-3.

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris:

1. Jamie Vardy (Leicester City): 19 gol.

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal): 17 gol.

3. Mohamed Salah (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City), Danny Ings (Southampton): 16 gol.

4. Sadio Mane (Liverpool), Marcus Rashford (Manchester United): 14 gol.

5. Raul Jimenez (Wolverhampton), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Tammy Abraham (Chelsea): 13 gol.