Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Derbi Permulus Langkah Liverpool

Sabtu, 20 Juni 2020 08:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ini di mana Liverpool akan menjalani laga derbi melawan Everton yang berpotensi menjadi pemulus langkah menjadi juara. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ini di mana Liverpool akan menjalani laga derbi melawan Everton yang berpotensi menjadi pemulus langkah menjadi juara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini hingga Senin (22/06/20) dini hari WIB di mana Liverpool kian dekat meraih gelar liga pertamanyadalam 30 tahun terakhir jika menang dalam derbi Merseyside melawan tuan rumah Everton.

Pada jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di pekan ke-30, semua mata tentu akan tertuju pada laga yang digelar Senin (22/06/20) WIB. Di mana pada hari tersebut, akan ada duel panas bertajuk derbi saat Everton menjamu Liverpool.

Pada laga ini, Liverpool berpotensi memuluskan langkahnya sebagai kampiun Liga Inggris 2019/20. Anak asuh Jurgen Klopp hanya butuh memenangkan laga ini agar di pertandingan selanjutnya bisa menancapkan diri sebagai juara dengan catatan rivalnya, Manchester City, mampu ditumbangkan Burnley.

Sebelum derbi Merseyside tersaji, akan ada beberapa laga menarik lainnya yang tentu akan menghibur pecinta sepak bola. Pekan ke-30 pun akan dibuka dengan laga antara Watford vs Leicester City yang kemudian dilanjutkan duel Brighton vs Arsenal.

Lalu ada West Ham United yang akan berseteru dengan Wolverhampton Wanderers dan berturut-turut akan disusul oleh laga Bournemouth vs Crystal Palace, Newcastle United vs Sheffield United, dan Aston Villa vs Chelsea.

Teruntuk laga Aston Villa vs Chelsea, The Blues berpotensi menjauhkan diri dari kejaran pesaing terdekatnya, Manchester United, yang harus ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur. Jika anak asuh Frank Lampard menang, maka The Pensioner akan unggul lima poin dari rivalnya tersebut.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini hingga Senin (22/06/20) dini hari WIB:

Sabtu (20/06/20):

Watford vs Leicester City 18.30 WIB
Brighton vs Arsenal          21.00 WIB
West Ham vs Wolves       23.30 WIB

Minggu (21/06/20):

Bournemouth vs Crystal Palace  01.45 WIB
Newcastle vs Sheffield United   20.00 WIB
Aston Villa vs Chelsea    22.15 WIB

Senin (22/06/20):

Everton vs Liverpool     01.00 WIB