Liga Inggris

Usai Chelsea Datangkan Werner, Lampard Sampaikan Hal Ini ke Abraham

Sabtu, 20 Juni 2020 16:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Tammy Abraham diberi wejangan Frank Lampard usai Chelsea datangkan Timo Werner Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Tammy Abraham diberi wejangan Frank Lampard usai Chelsea datangkan Timo Werner

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan wejangan kepada striker mudanya Tammy Abraham usai The Blues berhasil mendatangkan Timo Werner.

Dari laporan laman resmi Chelsea, Timo Werner telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan The Blues pada Juli mendatang. Namun, Werner akan berada di RB Leipzig terlebih dahulu hingga Bundesliga Jerman 2019/20 berakhir.

Kedatangan Werner di Stamford Bridge tentu menjadi ancaman untuk Tammy Abraham. Meski begitu, Lampard langsung memberikan wejangan kepada Abraham bahwa dirinya tidak perlu khawatir.

Lampard menegaskan bahwa Tammy Abraham tampil bagus musim ini dengan mencetak 15 gol di semua kompetisi. Oleh sebab itu, Lampard mengatakan bahwa Abraham harus mempertahankan levelnya dan terus berlatih agar performanya semakin meningkat.

Pasalnya, Timo Werner di RB Leipzig musim ini juga tampil fenomenal. Striker asal Jerman tersebut tercatat berhasil membukukan gol dua kali lipat lebih banyak dibanding Abraham. Werner total mencetak 32 gol di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

"Saya telah berbicara dengan Tammy sebelumnya tentang kompetisi. Sebelumnya, saya tidak perlu bicara dengan pemain jika ada transfer masuk. Begitu yang terjadi di era Abramovich, tapi Tammy sangat bagus musim ini."

"Kami punya pilihan dan senang dengan hal itu. Dia luar biasa. Namun, harus mempertahankan serta meningkatkan kemampuan karena di Chelsea kami punya tuntutan. Saya senang punya opsi dan kompetisi untuk memperebutkan satu tempat," ucap Lampard dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, Chelsea saat ini sedang mempertahankan posisi empat besar di Liga Inggris. Oleh sebab itu, The Blues akan mengincar kemenangan ketika bertandang ke Aston Villa pada Minggu (21/06/20) malam WIB.