Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Jadi Alasan Persib Belum Bahas Kontrak Baru

Minggu, 21 Juni 2020 18:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung belum membahas kontrak baru dengan para pemain meski kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung belum membahas kontrak baru dengan para pemain meski kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan bakal dilanjutkan kembali pada September atau Oktober mendatang. Meski begitu, manajemen tim Persib Bandung, belum membahas mengenai perubahan kontrak dengan pemain.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, manajemen Persib akan membahas mengenai kontrak dengan pemain, setelah ada jadwal lanjutan Liga 1 2020.

Pasalnya, hingga saat ini belum diketahui berapa lama durasi kompetisi berlangsung. Sehingga, manajemen Persib tak ingin terburu-buru membahas perubahan kontrak skuat Maung Bandung.

"Sebaiknya kita tunggu jadwal dan petunjuk pelaksanaannya dulu deh, baru masalah itu akan kami bicarakan," kata Teddy.

Selain itu, jika jadwal kompetisi sudah dirilis, manjemen Persib dan pelatih Robert Rene Alberts, akan segera membahas mengenai agenda latihan. Sehingga, saat ini aktivitas skuat Maung Bandung masih diliburkan.

Selama libur, pemain mendapatkan tugas dari pelatih untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing, guna menjaga kebugaran.

Teddy berharap, kompetisi Liga 1 2020 yang akan memasuki pekan keempat, bisa berlangsung dengan lancar dan kualitas pertandingan lebih baik lagi, terutama dari sisi kepemimpinan wasit.

"Iya semoga Liga 2020 mempunyai kualitas pertandingan yang lebih baik dan bersih, termasuk kualitas wasit yang harus terus diperbaiki," harapnya.

Sementara itu, saat ini Persib masih berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin. Hasil tersebut, didapat seusai menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.