Liga Indonesia

Cara Nyeleneh Daeng Uki Ungkap Kerinduan ke PSM dan Liga 1

Senin, 22 Juni 2020 08:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport.com
Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki, mengaku benar-benar rindu dengan PSM Makassar dan Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki, mengaku benar-benar rindu dengan PSM Makassar dan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki, mengungkapkan kerinduannya kepada PSM Makassar dan Liga 1 2020 dengan cara nyeleneh.

Tak bisa menyaksikan dan mendukung klub idolanya berlaga di ajang kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia membuatnya merasa kehilangan.

Pria bernama asli Uki Nugraha ini menyebut perasannya saat ini sangat diwakili oleh sebuah tembang kenangan asal Malaysia yang berjudul "Rindu Serindu-rindunya".

"Kalau ditanya seberapa rindu dengan sepak bola? Mungkin sudah mengalahkan lagu Malaysia yang judulnya rindu serindu-rindunya," ungkap Daeng Uki beberapa waktu lalu.

Bahkan, anaknya yang bernama Jayalah PSM Reski Ilahi atau akrab disapa Aco' juga merasakan hal sama dengannya selama Liga 1 2020 ditunda sejak 16 Maret lalu.

"Kalau siang hari, anak saya sering ke jalan dengan memakai jersey dan memegang bendera sambil meneriakkan yel-yel," tutur dia sambil tertawa.

Kerinduan Daeng Uki dan anaknya terhadap PSM Makassar bakal terobati setelah PSSI memastikan bahwa Liga 1 2020 dilanjutkan pada September atau Oktober mendatang.