Liga Italia

Jurnalis Ini Punya Ramalan Mengejutkan Tentang Christian Eriksen

Senin, 22 Juni 2020 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Seorang jurnalis asal Italia memberikan ramalan mengejutkan terkait pemain sepak bola Inter Milan yang bernama Christian Eriksen. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Seorang jurnalis asal Italia memberikan ramalan mengejutkan terkait pemain sepak bola Inter Milan yang bernama Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis Italia memberikan ramalan mengejutkan terkait pemain sepak bola klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, yakni Christian Eriksen.

Pelan-pelan, Christian Eriksen mulai menemukan performanya bersama Inter Milan usai hengkang dari Tottenham Hotspur. Padahal, awalnya ia kesulitan untuk menjadi andalan Antonio Conte.

Hal tersebut dikarenakan Inter atau Nerazzurri menggunakan formasi 3-5-2, yang tidak menyediakan tempat untuk seorang playmaker. Namun, semua itu berubah setelah Antonio Conte memakai skema 3-4-1-2.

Hal tersebut bisa dilihat saat pertandingan pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2019-2020, di mana Nerazzurri menjamu Sampdoria. Eriksen yang berada di posisi naturalnya, mampu menyumbang assist bagi Romelu Lukaku dan membuahkan gol pertama.

Melihat hal ini, seorang jurnalis Italia yang bernama Paolo Condo memberikan ramalannya terkait gelandang asal Denmark tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Eriksen bakal jadi bomber ke-3 setelah Lukaku dan Lautaro Martinez.

"Dia (Conte) menggunakan sistem trequartista karena Eriksen pantas mendapatkan posisi tersebut. Selain menjadi playmaker yang hebat, Eriksen bakal menjadi pencetak gol (goal scorer) ke-3. Lukaku dan Lautaro butuh satu orang lagi yang bisa mendukung mereka," ujarnya.

Tampaknya, ramalan tersebut berpotensi besar untuk menjadi kenyataan. Karena, meskipun Eriksen belum beradaptasi secara maksimal bersama Inter Milan (khususnya masalah bahasa), formasi 3-4-1-2 yang digunakan Antonio Conte akan sangat membantunya.

Christian Eriksen resmi gabung Inter Milan pada 28 Januari 2020. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia telah mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari 10 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Namun, tentu ini adalah permulaan yang menjanjikan.