Liga Italia

Langganan Cedera, Pemain Ini Malah Bakal Dibeli Inter Milan

Minggu, 21 Juni 2020 15:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan malah ingin membeli pemain ini meski dirinya sangat sering mengalami cedera. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan malah ingin membeli pemain ini meski dirinya sangat sering mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan malah ingin membeli pemain ini meski dirinya sangat sering mengalami cedera.

Inter Milan punya gelandang berusia 24 tahun yang mereka pinjam dari Sassuolo, yang bernama Stefano Sensi. Mereka mendatangkannya ke Giuseppe Meazza pada 2 Juli 2019 yang lalu.

Inter atau Nerazzurri mendatangkannya sebagai pinjaman tapi dengan opsi pembelian di akhir kontrak, yaitu pada 2020. Kabarnya, pembelian sang pemain memakan dana sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp474 miliar.

Namun ternyata, Sensi justru cukup sering mengalami cedera selama memperkuat Inter Milan. Sejak 2019 yang lalu, tercatat dirinya sudah lima kali absen lantaran cedera, seperti cedera otot, cedera lutut, dan lain-lain.

Meski demikian, Nerazzurri tetap ingin membelinya (mempermanenkannya) dari Sassuolo setelah masa pinjamannya berakhir. Hal itu dikarenakan Stefano Sensi sebenarnya mampu memberikan kontribusi positif bagi Inter.

Contohnya, ia sukses menyumbang gol perdananya bagi klub tersebut di laga pertama Inter Milan saat melawan Lecce di pembukaan Serie A Liga Italia 2019/20. Sensi berhasil membuat Inter menang besar 4-0.

Hanya saja, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri tetap berharap Sassuolo untuk memberikan diskon kepada mereka. Dilaporkan, Inter hanya sanggup menggelontor dana sebesar 15 juta euro (Rp263 miliar) untuk seorang Sensi.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Karena, baik Inter maupun Sassuolo sedang sibuk menyiapkan pertandingan pertama mereka setelah Liga Italia mengalami penundaan panjang akibat pandemi corona.

Jadwal sepak bola Serie A Liga Italia sudah keluar. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada Senin (22/06/20) di Giuseppe Meazza. Sementara itu, Sassuolo juga akan melawan Atalanta pada tanggal yang sama.