Liga Italia

Tertarik, Jose Mourinho Bersedia Tampung Pemain Inter Milan

Selasa, 16 Juni 2020 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan bersedia menampung pemain tak terpakai Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan bersedia menampung pemain tak terpakai Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan bersedia menampung pemain tak terpakai Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Inter Milan saat ini memang tengah berurusan dengan Bayern Munchen terkait pemain mereka, Ivan Perisic. Die Roten sebenarnya puas dengan performa pemainnya itu, tapi keberatan dengan harga jualnya.

Bayern Munchen atau The Bavarians diminta untuk menggelontorkan uang sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar. Angka setinggi itulah yang membuat mereka belum memberikan keputusan kepada Perisic, apakah akan membelinya atau tidak.

Namun, hal ini sudah dianggap sinyal oleh Inter Milan bahwa raksasa Bundesliga Jerman itu berpotensi tak sudi membeli Perisic. Sehingga, Inter atau Nerazzurri pun mulai melihat peluang lain di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Beruntung, dua klub Liga Inggris yang bernama Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melirik Perisic. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, agen Ivan Perisic memilih Spurs sebagai tempat penampungan berikutnya.

Kemungkinan, alasan dirinya memilih Spurs dikarenakan ada rumor bahwa Jose Mourinho siap menerima Perisic dengan tangan terbuka. Oleh karena itu, proses kepindahan kliennya bakal lebih mudah. Sang agen pun sudah melakukan diskusi dengan klub tersebut.

Namun, transfer ke Tottenham hanya akan terjadi jika Bayern Munchen memang benar-benar tak berminat untuk mempermanenkannya. Di sisi lain, Inter Milan juga terbuka kepada klub mana pun yang menginginkan Perisic, termasuk ke klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Terlepas dari hal itu, jadwal Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali setelah mengalami penundaan panjang. Inter Milan bakal melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 dalam laga tandang.

Di klasemen sementara Liga Italia, klub sepak bola Juventus masih bertengger kokoh di posisi satu dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Inter masih tertahan di peringkat tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.