Liga Italia

Demi Wujudkan Ambisi Besar, Presiden Lyon Bidik Pemain Inter Milan

Senin, 15 Juni 2020 12:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© getty images
Presiden klub sepak bola Olympique Lyon dikabarkan membidik bintang dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, lantaran ia punya ambisi besar di Ligue 1 Prancis. Copyright: © getty images
Presiden klub sepak bola Olympique Lyon dikabarkan membidik bintang dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, lantaran ia punya ambisi besar di Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas dikabarkan membidik bintang dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, lantaran ia punya ambisi besar di Ligue 1 Prancis musim depan.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan ingin mendepak pemain belakang mereka, Diego Godin, di bursa transfer musim panas 2020. Kabar tersebut spontan menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Selama ini, baru dua klub yang santer dikaitkan dengan Godin, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun ternyata, kedua raksasa Liga Inggris itu belum benar-benar serius memperjuangkan sang bek.

Sehingga, status Diego Godin bersama Nerazzurri saat ini masih terbuka bagi pihak manapun yang berminat kepadanya. Ternyata, klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyon menjadi peminat ke-3 setelah Setan Merah danThe Lilywhites.

Melansir dari laman portal berita olahraga Europe1, Presiden Lyon yang bernama Jean-Michel Aulas menjadi sosok yang menginginkan klubnya memperjuangkan Diego Godin di bursa transfer musim panas 2020.

"Memang benar bahwa nama-nama itu (termasuk Godin), telah masuk ke dalam radar kami. Sama seperti yang lainnya. Kami punya peluang untuk mewujudkan rencana ambisius. Kami berniat untuk finis di posisi atas musim depan," ujarnya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah dari Lyon untuk bisa mendatangkan Godin pada musim panas 2020. Namun yang pasti, pelatih Inter Milan Antonio Conte sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali. Inter Milan sendiri akan melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Setelah mereka tersingkir dari Coppa Italia, Inter bisa kembali fokus ke liga domestik.

Sementara itu di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih berada di puncak dengan torehan 63 poin. Inter Milan ada di peringkat tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.