Liga Italia

Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Manchester United, Apa Itu?

Sabtu, 13 Juni 2020 16:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Freedom Online
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020 terkait pemain ini. Copyright: © Freedom Online
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020 terkait pemain ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, Inter Milan dalam bisnisnya dengan Manchester United mencakup nama-nama seperti Nemanja Matic, Tahith Chong, Paul Pogba, Diego Godin, dan lain-lain.

Namun ternyata, klub Liga Inggris itu tertarik dengan salah satu pemain  Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, yaitu Ivan Perisic.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Setan Merah bersama dengan Tottenham Hotspur dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk memperjuangkan Perisic di bursa transfer musim panas 2020.

Inter atau Nerazzurri memang hanya meminjamkan Perisic ke Munchen selama satu musim. Artinya, pada akhir 2019/20, sang pemain berpotensi kembali ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Munchen atau The Bavarians sampai detik ini belum mengambil keputusan apakah akan mempermanenkan sang pemain atau tidak. Pasalnya, mereka keberatan dengan biaya transfer Perisic.

Dikabarkan, mereka hanya bersedia menggelontor 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar untuk Perisic. Padahal, Inter sendiri meminta mahar sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp240 miliar.

Situasi ini ternyata menarik minat Manchester United untuk membajaknya pada bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan mereka ambil.

Jika rumor itu benar, maka ini merupakan kabar baik bagi Nerazzurri. Karena, mereka memang sudah tak sudi mengandalkan Perisic dan berharap ada klub yang mau meminangnya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia bakal kembali dilanjutkan. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020. Namun sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di semifinal Coppa Italia.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di puncak dengan 63 poin. Inter Milan sendiri masih tertahan di posisi tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.