Liga Italia

Kejar 'Titisan Pirlo', Inter Tawarkan Pemain Tak Terduga ke Brescia

Sabtu, 13 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal menawarkan pemain tak terduga ini ke Brescia demi memboyong 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

Saga Sandro Tonali sampai detik ini belum menemui titik terang. Meski sebelumnya ada rumor bahwa dirinya lebih berpotensi merapat ke Inter Milan, tapi klub yang berjuluk Nerazzurri itu belum mencapai kesepakatan dengan Brescia.

Padahal, saat ini mereka mendapat saingan ketat dari rival Serie A Liga Italia mereka, Juventus, yang punya keinginan serupa terhadap Tonali. Dengan situasi seperti itu, Inter atau Nerazzurri harus bergerak cepat agar tidak kalah saing.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Nerazzurri dikabarkan bakal menawarkan kiper mereka, Michele Di Gregorio, kepada Brescia. Di Gregorio sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie B yang bernama Pordenone.

Kenapa Inter menawarkan pemain berusia 22 tahun tersebut? Karena, Brescia dikabarkan sangat mengidolakannya. Apalagi, sang kiper juga mampu tampil gemilang bersama Pordenone dengan melakukan delapan clean sheet dari total 26 laga domestik.

Dengan situasi ini, Inter Milan berencana untuk menawarkannya ke Brescia dan ditukar tambah dengan Sandro Tonali. Namun, semua itu masih baru tahap rencana, sehingga mereka belum benar-benar menawarkan Di Gregorio ke Brescia.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah siap dilanjutkan. Inter Milan harus menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka bakal melawan Napoli di semifinal Coppa Italia.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Inter Milan berada di peringkat tiga dengan torehan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.