Bursa Transfer

Barcelona Bakal Sulit Rekrut Martinez Jika Inter Boyong Hector Bellerin

Sabtu, 13 Juni 2020 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mike Hewitt/Getty Images
Barcelona bakal kesulitan mendatangkan Lautaro Martinez jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, merekrut Hector Bellerin dari Arsenal. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Barcelona bakal kesulitan mendatangkan Lautaro Martinez jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, merekrut Hector Bellerin dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan bakal kesulitan untuk mendatangkan Lautaro Martinez jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, merekrut pemain Arsenal yang bernama Hector Bellerin.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan sedang melirik bek Arsenal, Hector Bellerin, untuk mereka perjuangkan di bursa transfer pemain musim panas 2020. Rencana itu muncul karena sang pemain membuka diri kepada klub manapun yang ingin merekrutnya.

Meski Inter belum resmi bergerak untuk memperjuangkannya, tapi Barcelona dari LaLiga Spanyol ternyata sudah menyimpan rasa khawatir jika skenario itu benar-benar terjadi. Karena, Bellerin bakal menjadi alasan Barcelona gagal mendapatkan Lautaro Martinez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Barcelona atau Blaugrana selama ini sudah ingin menawarkan pemain belakang kepada Inter Milan seperti Junior Firpo dan Nelson Semedo, untuk ditukar tambah dengan Martinez.

Sehingga, jika Inter atau Nerazzurri mendatangkan Bellerin, otomatis klub Serie A Liga Italia itu tidak butuh bek lagi. Dampaknya, Barca tidak mungkin menawarkan Firpo dan Semedo. Inilah yang membuat mereka kehilangan peluang atas Martinez.

Meski demikian, skenario itu hanya bisa terjadi jika Bellerin resmi gabung Inter di bursa transfer pemain musim panas 2020. Jika tidak, Blaugrana tetap berpeluang untuk memperjuangkan Martinez dengan Junior Firpo dan Nelson Semedo, meski tampaknya Inter kurang tertarik.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia siap dilanjutkan. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka harus menghadapi Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih perkasa di puncak dengan torehan 63 poin, hasil dari 20 kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Inter sendiri berada di peringkat tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.