Liga Indonesia

Senang Liga 1 2020 Lanjut Lagi, Ini Harapan Pelatih Persiraja

Senin, 22 Juni 2020 19:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku senang Liga 1 2020 bakal kembali bergulir, setelah sempat dihentikan sementara selama tiga bulan. Copyright: © Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku senang Liga 1 2020 bakal kembali bergulir, setelah sempat dihentikan sementara selama tiga bulan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku senang Liga 1 2020 bakal kembali bergulir, setelah sempat dihentikan sementara selama tiga bulan.

Seperti diketahui, seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 musim ini dihentikan sejenak sejak Maret lalu hingga saat ini karena dampak pandemi virus corona.

Kabar bahagia kembali bergulirnya seluruh kompetisi ini disampaikan langsung oleh PSSI dan juga telah mendapat restu dari operator kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

"Tentu ini kabar bahagia dan menurut saya itu sudah keputusan yang terbaik. Apalagi Persiraja ingin liga di lanjutkan dan doanya sudah terkabul," ujar Hendri Susilo, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (22/6/20).

Dengan kompetisi mendapat lampu hijau lagi, Hendri Susilo berharap kepada manajemen Persiraja bisa mengumpulkan pemain untuk latihan demi persiapan ke Liga 1 musim ini.

"Saya sih pribadi ingin bisa kumpul latihan lagi secepatnya, karena persiapan butuh waktu. Terlebih kita sudah jeda kompetisi selama tiga bulan," sebutnya.

"Ya saya berharap bulan Juli sudah kumpul lagi. Tapi itu semua tergantung dari manajemen Persiraja sendiri kapan mulai latihan tim lagi."

"Dan saya sudah menyusun program-program latihan untuk ke depannya dan sudah saya kirim ke manajemen," pungkas pelatih kelahiran Sumatera Barat ini.

Sekadar informasi, sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi virus corona, Persiraja Banda Aceh besutan Hendri Susilo punya performa yang cukup apik. Dari total 3 laga, mereka tercatat berhasil meraih satu kemenangan, dua kali imbang, tanpa pernah kalah.