Liga Indonesia

Betah, Rizky Pellu Nyatakan Keinginan Pensiun di PSM Makassar

Selasa, 23 Juni 2020 22:59 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang berusia 27 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, menyatakan keinginan untuk pensiun bersama klub Liga 1, PSM Makassar.

Pesepak bola asal Tulehu ini merasa sangat betah menjadi bagian dalam skuat PSM Makassar, klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

Apalagi, Rizky Pellu telah memperkuat Pasukan Ramang selama lima tahun lamanya, terhitung sejak perhelatan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Untuk sementara waktu, saya mungkin harus menjalanimya dulu karena tidak tahu ke depannya akan seperti apa," ungkap Rizky Pellu beberapa waktu lalu.

"Kalau memang rezeki saya untuk selalu selalu di PSM, ya saya pasti akan tetap di klub ini. Semoga saja seperti itu," harap gelandang yang identik dengan angka 19 ini.

Selama lima tahun membela panji Pasukan Ramang, gelandang berlabel Timnas Indonesia ini telah mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/19 dan runner up Liga 1 2018.

Selain itu, ia juga telah tampil pada 105 laga resmi yang mana 88 di antaranya berstatus sebagai starter dengan sumbangsih 16 gol dan sembilan assist.

Berkat dedikasinya, Rizky Pellu pun menjadi salah satu pemain PSM Makassar yang sangat dicintai oleh para suporter selain beberapa nama lain seperti Ferdinand Sinaga.

1