Liga Indonesia

Rizky Pellu Sebut Willjan Pluim Sebagai Tandem Terbaik di PSM

Minggu, 21 Juni 2020 20:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ary_photo
Pesepak bola berusia 27 tahun, Rizky Pellu, menyebut Willjan Pluim sebagai tandem terbaiknya di lini tengah klub Liga 1 PSM Makassar. Copyright: © ary_photo
Pesepak bola berusia 27 tahun, Rizky Pellu, menyebut Willjan Pluim sebagai tandem terbaiknya di lini tengah klub Liga 1 PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berusia 27 tahun, Rizky Pellu, menyebut Willjan Pluim sebagai tandem terbaiknya di lini tengah klub Liga 1 PSM Makassar.

Ia pun memiliki alasan tertentu memilih pemakn asal Belanda tersebut meskipun pernah berduet bersama beberapa gelandang asing dan lokal lain.

Sekadar informasi, Rizky Pellu pernah berduet dengan Kim Jeffry Kurniawan dan Dane Milovanovic semasa memperkuat Pelita Bandung Raya.

Kemudian Patrick dos Santos, Bayu Pradana, dan Septian David Mualana di Mitra Kukar serta Syamsul Chaeruddin hingga Marc Klok di PSM Makassar.

"Pluim termasuk gelandang hebat yang ada di Liga 1 dan sudah lima tahun kami bersama, tentu kami sudah saling mengerti," ungkpnya beberapa waktu lalu.

Alumni program Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay ini mengaku sangat banyak mendapatkan ilmu dari eks Vitesse Arnhem dan Roda JC tersebut.

"Dia sering kasih ilmu di dalam dan luar lapangan. Jadi saya lebih banyak mendapatkan pemahaman apalagi dia punya pengalaman yang lebih. Saya banyak belajar dari dia," ujarnya.

Rizky Pellu dan Willjan Pluim memulai kerja sama di lini tengah PSM Makassar sejak putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan terus berlanjut hingga saat ini.