Liga Indonesia

Herrie Setyawan dan Tim Pelatih PSM Jaga Harmonisasi saat Liga 1 Tiada

Minggu, 21 Juni 2020 19:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, tetap menjaga harmonisasi dengan para tim kepelatihan selama Liga 1 2020 tiada. Copyright: © Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, tetap menjaga harmonisasi dengan para tim kepelatihan selama Liga 1 2020 tiada.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, tetap menjaga harmonisasi dengan para tim kepelatihan selama Liga 1 2020 tiada.

Pria yang mengantongi lisensi kepelatihan A AFC ini tetap menjaga komunikasi dengan para jajaran asisten pelatih Pasukan Ramang meskipun terpisahkan jarak dan waktu.

Adapun tim kepelatihan PSM diisi oleh Bojan Hodak selaku pelatih kepala dan memiliki lima orang asisten yang mana salah satunya ialah Herrie Setyawan.

Selain itu, ada juga Nenad Bacina, Bahar Muharram, Syafril Usman, dan eks kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia Hendro Kartiko selaku pelatih kiper.

"Saya sering telfon-telfonan dengan Nenad karena kami kan sesama asisten pelatih jadi dia yang teruskan ke Coach Bojan," ungkap Herrie, Minggu (21/06/20).

Adapun pria yang akrab disapa Jose ini mengaku pembicaraannya dengan para asisten pelatih lebih banyak membahas mengenai nasib kompetisi musim ini.

"Jadi kami berharap pandemi ini cepat selesai biar bisa berkumpul lagi dengan semua pemain, ofisial, dan tim pelatih," tuturnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT via sambungan telepon.

Herrie Setyawan sendiri diangkat menjadi asisten Bojan Hodak di PSM Makassar saat jendela transfer awal musim Liga 1 2020 dan diperkenalkan pada Januari lalu.