Liga Indonesia

PSM Makassar Tunggu Surat Resmi PT LIB Soal Kejelasan Liga 1 2020

Senin, 15 Juni 2020 21:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Manajemen PSM Makassar sedang menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator soal kejelasan Liga 1 2020 yang tertunda. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Manajemen PSM Makassar sedang menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator soal kejelasan Liga 1 2020 yang tertunda.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar sedang menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator soal kejelasan Liga 1 2020 yang tertunda.

Simpang siur mengenai kelanjutan kompetisi yang telah tertunda sejak 16 Maret 2020 lalu membuat klub-klub sedang menanti keputusan final dari PSSI dan operator.

Salah satunya ialah PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim selaku Media Officer (MO) mengaku hingga detik ini belum ada informasi resmi soal kelanjutan Liga 1 2020.

"Belum ada penyampaian resmi yang kami terima dan surat resmi dari operator  juga belum ada," ungkap Sulaiman via pesan WhatsApp, Senin (15/06/20).

Sulaiman sendiri memprediksi PT LIB akan memberikan informasi resmi dalam waktu dekat setelah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Sabtu (13/06/20) lalu.

"Mungkin karena sibuk mengadakan RUPS jadi informasi selanjutnya soal nasib kompetisi belum ada dan akan diumumkan beberapa hari ke depan," tutur Sulaiman.

PSM Makassar sendiri sangat menantikan surat resmi dari PT LIB untuk menyusun agenda-agenda menyambut pelaksanaan kembali Liga 1 2020 termasuk mengumpulkan para pelatih dan pemain untuk berlatih.