Liga Indonesia

Mimpi Ryuji Utomo Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Persija

Senin, 15 Juni 2020 18:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© https://www.instagram.com/ryujiutomo/?hl=en
Ryuji Utomo memiliki hasrat terpendam yang ingin ia wujudkan untuk Persija Jakarta. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu berharap bisa memberikan gelar juara untuk Macan Kemayoran. Copyright: © https://www.instagram.com/ryujiutomo/?hl=en
Ryuji Utomo memiliki hasrat terpendam yang ingin ia wujudkan untuk Persija Jakarta. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu berharap bisa memberikan gelar juara untuk Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo memiliki hasrat terpendam yang ingin ia wujudkan untuk Persija Jakarta. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu berharap bisa memberikan gelar juara untuk Macan Kemayoran.

Sebagai putra asli Jakarta, Ryuji memang ingin meraih gelar juara Liga 1 bersama Persija Jakarta.

“Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Karena sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran tentunya saya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini,” ujar Ryuji.

Apalagi ambisi itu sudah ia tanamkan sejak memutuskan kembali ke Persija setelah sebelumnya Ryuji sempat berkarier di Thailand bersama PTT Rayong.

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton the Jak, saya sudah jadi the Jak sejak kecil pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,” tambahnya.

Dengan target ini, Ryuji pun selalu fokus dalam bermain bersama Persija. Setidaknya ia tidak mau mengecewakan klub tanah kelahirannya.

"Maka dari itu saya harus fokus untuk kasih juara buat Persija. Dengan target seperti itu, saya tanamkan dalam diri harus bermain maksimal di setiap pertandingannya,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%