Liga Indonesia

Liga 1 Bakal Dilanjutkan, Pemain Jepang Ini Siap Berlatih Keras

Selasa, 23 Juni 2020 12:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Persipura
Pemain asing Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga siap berlatih keras menyusul kabar kompetisi Liga 1 yang bakal dilanjutkan kembali. Copyright: © Official Persipura
Pemain asing Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga siap berlatih keras menyusul kabar kompetisi Liga 1 yang bakal dilanjutkan kembali.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga siap berlatih keras menyusul kabar kompetisi Liga 1 yang bakal dilanjutkan kembali pada September atau Oktober tahun ini.

Selama masa karantina di tengah pandemi Covid-19, Taki sapaan akrab Takuya menuturkan, porsi latihan agak berkurang karena setiap pemain hanya menjalani latihan secara mandiri.

Begitu mendengar kabar Liga 1 bakal dilanjutkan kembali, Taki mengaku gembira dan siap meningkatkan intensitas latihannya guna menyambut ketatnya kompetisi.

"Saya harus mendorong diri saya untuk latihan keras lagi, semua pemain ingin bermain sesegera mungkin. Karena sepak bola adalah pekerjaan, hidup, dan hasrat kami," ujar Taki kepada INDOSPORT, Selasa (23/6/20).

Meski begitu, Taki mengungkapkan jika dirinya belum mendapatkan kabar dari manajemen Persipura terkait kapan timnya akan berkumpul dan memulai latihan penuh.

"Kami belum mendapat pemberitahuan dari manajer tim. Tapi semua orang dalam tim sudah tahu kabar liga akan dilanjutkan lagi," pungkasnya.

Sekadar informasi, Takuya Matsunaga bersama rekan setimnya asal Brasil, Thiago Amaral memilih tetap tinggal di Kota Jayapura selama tim Persipura diliburkan karena adanya pandemi Covid-19. Selama masa karantina, keduanya tetap menjalani latihan yang diberikan oleh staf pelatih secara virtual setiap harinya.