Liga Indonesia

Liga 1 Dipastikan Berlanjut, Gelandang Jepang Persipura Hilang Stres

Selasa, 23 Juni 2020 12:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official Persipura
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga. Copyright: © Official Persipura
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga merasa gembira dengan kabar kepastian kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan kembali pada September atau Oktober mendatang.

Taki, sapaan akrab Takuya menuturkan, dirinya lega mendengar kabar tersebut. Pasalnya, ia sempat dibuat stres dengan situasi dan kondisi yang tak menentu di masa pandemi Covid-19.

"Tentu saya sangat senang mendengar berita itu, saya sangat stres karena sebelumnya saya tidak tahu apakah liga dilanjutkan atau tidak," ujar Taki kepada INDOSPORT, Selasa (23/06/20).

Kata Takuya Matsunaga, tak mudah bagi dirinya untuk tetap bertahan dan menjalani aktivitas membosankan di masa karantina.

Itu sebabnya, gelandang eks Kalteng Putra ini mengaku senang akhirnya bisa mendengar kabar kompetisi dipastikan akan berlanjut.

"Tidak mudah untuk kita menunggu kepastian dan tetap memotivasi diri sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil rapat Exco, PSSI memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan dilanjutkan pada September atau Oktober tahun ini. Namun, kompetisi akan berlanjut dengan menerapkan protokol kesehatan.