Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A: Pesta AC Milan dan Juventus

Selasa, 23 Juni 2020 05:57 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A 2019/20 yang berlangsung pada Selasa (23/06/20) dini hari WIB, di mana AC Milan dan Juventus bertanding. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A 2019/20 yang berlangsung pada Selasa (23/06/20) dini hari WIB, di mana AC Milan dan Juventus bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A 2019/20 yang berlangsung pada Selasa (23/06/20) dini hari WIB, di mana AC Milan dan Juventus bertanding.

Ada tiga pertandingan Serie A Italia yang telah dimainkan dini hari tadi, yang merupakan laga perdana liga tersebut usai vakum akibat pandemi corona.

Pada pertandingan pertama, ada Fiorentina vs Brescia yang berakhir imbang 1-1. Semua gol pada pertandingan Fiorentina vs Brescia tercipta di babak pertama.

Tim tamu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-17 lewat penalti Alfredo Donarumma, sementara tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-29 via German Pezzella.

Pertandingan Fiorentina vs Brescia juga diwarnai kartu merah bagi tuan rumah, yakni eks Juventus, Martin Caceres, pada menit ke-70.

Di pertandingan berikutnya, AC Milan berpesta gol dengan menekuk tuan rumah Lecce 4-1. Samu Castillejo membuka keunggulan AC Milan pada menit ke-26. Lecce kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 via penalti Marco Mancosu pada menit ke-54.

Selang tiga menit kemudian, AC Milan menambah dua gol sekaligus, yakni lewat Giacomo Bonaventura (menit ke-55) dan Ante Rebic (57').

Gol Rafael Leao pada menit ke-72 menyempurnakan kemenangan telak AC Milan atas Lecce.

Pada pertandingan terakhir hari ini, Juventus berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 0-2. Kedua gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-23 dan Paulo Dybala di menit ke-36.

Rekap hasil pertandingan Serie A hari ini:

Fiorentina vs Brescia 1-1
Lecce vs AC Milan 1-4
Bologna vs Juventus 0-2