Liga Indonesia

Potensi Terkurung di Hotel, Begini Kata Kiper Bali United Nadeo Argawinata

Rabu, 24 Juni 2020 05:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata tak khawatir ketika nantinya ada pembatasan aktivitas bagi pemain saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata tak khawatir ketika nantinya ada pembatasan aktivitas bagi pemain saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata tak khawatir ketika nantinya ada pembatasan aktivitas bagi pemain saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan. Nadeo yakin tim pelatih punya trik agar para pemain tak bosan.

Sejauh ini, protokol kesehatan masih terus dimatangkan PSSI. Begitu pula tentang nasib tim-tim luar Jawa andai Liga 1 2020 jadi tersentralisasi di Jawa.

Ada enam tim yang harus pindahan ke Pulau Jawa. Bali United salah satunya. Bila hal ini jadi diterapkan, skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan berada dalam satu hotel yang sama untuk beberapa bulan.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Nadeo Argawinata andai hal ini terwujud. Sebagai pemain yang sudah merantau sejak 2016 lalu, Nadeo terbiasa menghadapi situasi ini.

"Pasti dari klub juga punya cara untuk mengatasi kebosanan dalam sesi latihan tim jika sudah kembali dalam masa persiapan normal," ucap Nadeo.

Sejauh ini, Nadeo Argawinata melakukan latihan mandiri di Kediri. Nadeo dan para pemain masih menanti kabar dari Bali United, tentang persiapan menatap Liga 1.

Selain menatap kompetisi Liga 1, Bali United juga akan kembali berlaga di Piala AFC 2020. Federasi sepak bola Asia, AFC sudah memastikan kompetisi Piala AFC dan Liga Champions Asia 2020 akan dilanjutkan.