Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan dan Lazio Siap Saingi Juventus

Rabu, 24 Juni 2020 07:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan saat bertemu Napoli Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan saat bertemu Napoli

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (24/6/20) malam waktu setempat atau Kamis (25/6/20) dini hari WIB. Saat ini Inter Milan masih terus berjuang untuk bisa mengamankan scudetto musim ini.

Pasalnya hingga hari ini, kubu Nerazzurri masih menempati urutan ketiga dengan raihan 57 poin, berjarak 9 angka dari Juventus sang pemuncak.

Kini, skuat besutan Antonio Conte kembali dituntut memetik hasil sempurna saat menjamu Sassuolo pada lanjutan pekan ke-27 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/20) mulai pukul 00:30 dini hari WIB.

Inter Milan kembali ke jalur juara setelah meraih kemenangan atas Sampdoria beberapa hari silam, tetapi hal tersebut bisa menjadi sia-sia jika Nerazzurri gagal mengamankan poin penuh saat disambangi Sassuolo.

Tapi, misi tersebut tidak akan mudah karena Sassuolo memiliki catatan impresif di markas Inter. Semenjak dibantai 7-0 pada 2014 silam, Sassuolo mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang setelah itu.

Pada jadwal pertandingan Serie A Italia lainnya, Lazio juga berambisi memamngkas jarak dari Juventus. Bianconeri baru saja memenangkan laga melawan Bologna, hingga memperlebar jarak dari Lazio yang awalnya hanya 1 poin menjadi empat.

Jika Biancocelesti gagal menaklukkan Atalanta, mereka akan semakin kesulitan untuk mengelar juara bertahan. Apalagi, kompetisi tersisa 11 pertandingan lagi.

Namun, mengalahkan Atalanta bukanlah perkara mudah. La Dea duduk di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 51 poin. Kepentingan Atalanta adalah secepatnya mengamankan tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (24/6/20) malam waktu setempat atau Kamis (25/6/20) dini hari WIB. 

00:30

Inter Milan vs Sassuolo

02:45

Atalanta vs Lazio

AS Roma vs Sampdoria