Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Akan Geser Barcelona

Rabu, 24 Juni 2020 11:01 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Akan Geser Barcelona Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Akan Geser Barcelona

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB nanti menyajikan tiga pertandingan. Salah satunya adalah laga antara Real Madrid melawan Mallorca.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada Kamis (25/06/20) dini hari nanti akan diawali dengan laga antara Alaves menjamu Osasuna pada pukul 00.30 WIB di Stadion Mendizorrotza.

Sementara itu pada jam yang sama pula terdapat pertandingan antara Real Sociedad melawan tamunya Celta di Stadion Reale Arena. Dalam laga ini, pasukan dari Sociedad harus bisa memenangkan pertandingan demi merebut posisi ke enam klasemen sementara.

Sebab, saat ini, Real Sociedad berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 47 poin. Sedangkan di posisi keenam ada Villarreal yang hanya selisih satu poin saja dengan mereka. Jika pertandingan bisa dimenangkan, secara otomatis posisi itu akan digeser oleh mereka.

Sebagai laga penutup, Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano. Sebagai tuan rumah, Los Blancos lebih diunggulkan dalam laga ini.

Jelang pertandingan pekan ke-31, Real Madrid merupakan kandidat kuat untuk menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini. Namun, posisinya saat ini masih pada peringkat kedua, karena puncak klasemen masih dihuni oleh Barcelona.

Hanya selisih tiga poin saja, Real Madrid harus bisa mengalahkan lawannya, Real Mallorca pada pertandingan nanti. Sebab, jika berhasil meraih kemenangan, maka sudah dipastikan Los Blancos akan menggeser Barcelona di puncak klasemen.

Sebab, Real Madrid memiliki selisih gol yang lebih unggul ketimbang Barcelona. Meski begitu, melawan Mallorca bukan hal yang mudah. Hal ini dikarenakan, Los Blancos pada putaran pertama harus mengakui keunggulan atas lawannya ini dengan skor tipis 1-0.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Kamis, 25 Juni 2020

00.30 WIB – Deportivo Alaves vs Osasuna

00.30 WIB – Real Sociedad vs Celta Vigo

03.00 WIB – Real Madrid vs Mallorca