Liga Spanyol

Real Madrid vs Mallorca: Zidane Taruh Perhatian untuk Messi Jepang

Rabu, 24 Juni 2020 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jelang pertandingan Real Madrid vs Mallorca, Zinedine Zidane dikabarkan bakal memberikan perhatian khusus kepada pemain berjuluk Messi Jepang, yakni Takefusa Kubo. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jelang pertandingan Real Madrid vs Mallorca, Zinedine Zidane dikabarkan bakal memberikan perhatian khusus kepada pemain berjuluk Messi Jepang, yakni Takefusa Kubo. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Real Madrid vs Mallorca, Zinedine Zidane dikabarkan bakal memberikan perhatian khusus kepada pemain berjuluk Messi Jepang, yakni Takefusa Kubo.

Real Madrid akan menjamu Mallorca pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB. Los Blancos mengincar tiga poin untuk kembali mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Selain punya misi untuk meraih tiga angka, Real Madrid ternyata juga akan fokus kepada satu pemain Mallorca, yakni Takefusa Kubo.

Pemain yang berjuluk Messi Jepang itu sejatinya masih milik Real Madrid. Akan tetapi, ia saat ini dipinjamkan ke Mallorca agar mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Dilansir dari Football Espana, di pertandingan Real Madrid vs Mallorca, Zinedine Zidane dikabarkan akan mengamati performa Kubo jika ia dimainkan.

Dalam laporan itu, Zidane sendiri kabarnya memiliki rencana untuk memasukkan Kubo ke tim utama Los Blancos. Sehingga, ia akan mengamati langsung perkembangannya di laga Real Madrid vs Mallorca.

Sementara itu, Real Madrid mendatangkan Kubo dari FC Tokyo pada awal musim 2019/20. Kubo sendiri memang diproyeksi bermain di Real Madrid Castilla sebelum dipromosikan ke tim senior.

Akan tetapi, belum sempat merumput dengan Real Madrid Castilla, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini dipinjamkan ke Mallorca tanpa opsi pembelian.

Sejauh musim ini, Takefusa Kubo bermain apik bersama Mallorca. Meski Mallorca terpuruk di tangga klasemen, Kubo berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 27 pertandingan di LaLiga Spanyol.