Liga Italia

Gagliardini Bikin Inter Gagal Menang, Antonio Conte Sakit Hati

Kamis, 25 Juni 2020 05:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Image
Antonio Conte sakit hati setelah Inter Milan ditahan Sassuolo 3-3 di ajang Serie A, yang diwarnai kegagalan Roberto Gagliardini mencetak gol ke gawang kosong. Copyright: © Getty Image
Antonio Conte sakit hati setelah Inter Milan ditahan Sassuolo 3-3 di ajang Serie A, yang diwarnai kegagalan Roberto Gagliardini mencetak gol ke gawang kosong.

INDOSPORT.COMAntonio Conte sakit hati setelah Inter Milan ditahan Sassuolo 3-3 di ajang Serie A, yang diwarnai kegagalan Roberto Gagliardini mencetak gol ke gawang kosong.

Inter Milan secara mengejutkan meraih hasil imbang saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (25/06/20). Meski sempat unggul, anak asuh Antonio Conte akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Nerazzurri awalnya tertinggal 0-1 lewat gol cepat Francesco Caputo di menit ke-4. Namun mereka menutup babak pertama dengan unggul 2-1 lewat gol Romelu Lukaku dan Cristiano Biraghi.

Di babak kedua Inter bisa saja mengakhiri perjuangan Sassuolo di menit ke-64. Sayangnya, Roberto Gagliardini gagal mencetak gol meski menghadapi gawang kosong dari jarak 2 meter.

Setelah itu Sassuolo menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Borja Valero membawa Nerazzurri kembali unggul 3-2 di menit ke-86, tapi Giangiacomo Magnani menggagalkan kemenangan Inter lewat golnya di menit ke-89.

Pelatih Inter Antonio Conte mengaku tersakiti dengan hasil itu. “Ini jelas hasil imbang yang menyakitkan karena kami memiliki beberapa kesempatan untuk mengakhiri pertandingan ini,” ungkapnya dalam wawancara dengan DAZN seusai laga seperti dilansir Sempre Inter.

“Kami gagal melakukan itu. Kami berhasil mencetak gol 4 menit sebelum pertandingan berakhir, tapi kebobolan lagi.”

Conte pun kemudian dimintai pendapat tentang kegagalan Roberto Gagliardini dan apa yang ia katakan kepada sang gelandang seusai laga.

“Setelah pertandingan berakhir saya nyaris tidak bicara apa-apa. Jelas ada kekecewaan dari semua orang karena kami berusaha sangat keras di pertandingan ini. Saya minta maaf, karena kami menciptakan banyak peluang dan gagal memanfaatkannya.”

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 58 angka, tertinggal 4 angka dari Lazio yang berada di peringkat kedua. Nerazzurri gagal memanfaatkan kekalahan Lazio 2-3 dari Atalanta untuk memperkecil jarak di antara kedua tim.

Gagliardini dkk akan kembali bertanding Senin (29/06/20) dini hari WIB melawan tuan rumah Parma dalam laga pekan ke-28 Serie A Italia.